Kapolres I Made Rasma Jaga Sinergitas Dengan Kodim 0411 Lamteng

INTAILAMPUNG.COM – Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.I.K, M.Si didampingi Pejabat Utama Polres Lampung Tengah melaksanakan silaturahmi ke Kodim 0411 Lampung Tengah di Jalan Veteran No 29 Metro Pusat Kota Metro, Rabu (13/05/2020).

Kapolres beserta rombongan diterima langsung oleh Komandan Kodim 0411 Letkol CZI Burhannudin, SE., M.Si., beserta jajarannya di Aula Pamungkas Kodim 0411/LT.

“Kegiatan ini disamping merupakan kegiatan yang sudah rutin dilakukan, juga dimaksudkan dalam rangka menjaga tali silaturahmi di bulan Ramadhan 1441 H, serta menjaga sinergitas TNI-Polri,” jelasnya.

Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, SIK, M.Si menyerahkan bingkisan sebagai tali asih di bulan Ramadhan 1441 H kepada Keluarga Besar Kodim 0411 L/T yang selama ini telah begitu banyak membantu tugas-tugas Polres Lampung Tengah dalam menjaga stabilitas kamtibmas tetap kondusif.

Disamping itu, Kapolres juga berpamitan kepada seluruh personil Kodim 0411 L/T sehubungan dengan telah berakhirnya masa penugasan di Lampung Tengah.

“Dengan kepindahan saya semoga Kodim 0411 L/T dan Polres Lampung Tengah tetap solid dan bersinergi dalam menjaga stabilitas kamtibmas kedepannya”, pungkas Made. (rls/polres/intai).

Baca Juga

LAINNYA