Pimpin Apel Perdana, Kapolres Popon AS Langsung Rencanakan Program Kerja

INTAILAMPUNG.COM – Jabat kapolres baru di Polres Lampung Tengah (Lamteng), AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H., langsung merencanakan program kerja jajaran kepolisian Polres Lamteng.

Terlihat dalam apel perdana yang berlangsung di halaman Lapangan Mapolres Lamteng, Kapolres Popon AS langsung melakukan evaluasi kegiatan dan rencana program kerja tugas pokok, yang akan dilaksanakan di Polres Lampung Tengah kedepannya.

AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H., sebelumnya menjabat Kapolres Pesawaran dan sekarang menjadi Kapolres Lampung Tengah menggantikan AKBP I Made Rasma, S.Ik., M.Si., yang kini menjabat Kabag Bin Ops Ro Ops Polda Lampung dan telah dilakukan sertijab di Polda Lampung pada Kamis, 14 Mei 2020 lalu.

Dalam apel perdananya, Kapolres Popon AS menyampaikan, kepada seluruh jajaranya agar selalu menjaga solidaritas dan kekompakan serta menjaga silahturahmi dengan baik.

“Tidak saling menjatuhkan maupun merusak nama baik Polres Lampung Tengah atau Institusi Polri di tempat kita bekerja untuk mengabdi,” ucapnya. Senin (18/05).

Kapolres Popon AS juga menghimbau, agar seluruh anggota Polres Lamteng dari Pamen hingga Bintara maupun ASN tidak mengunakan kesukuan dalam bekerja. “Kita tinggal di Lampung, bekerja di Lampung maka kita adalah orang Lampung,” uangkapnya.

Kapolres Popon AS juga meminta ijin kepada seluruh Anggota Polres Lampung Tengah yang mengikuti apel pagi tersebut, dari Bintara sampai Pamen dan ASN untuk saling bahu membahu dalam mewujudkan Polres Lamteng lebih baik lagi.

“Yang ada dihadapan saya, dari Bintara sampai Pamen dan ASN. Ijinkanlah saya sebagai Kapolres Lampung Tengah untuk memberikan Penghormatan saya kepada rekan-rekan sekalian dalam bertugas di Polres Lampung Tengah,” tutupnya. (intai). 

Baca Juga

LAINNYA