Peduli Dampak Covid-19, JNE Bandar Lampung Ulurkan Bantuan ke Dapur Lapangan TNI/POLRI dan Pemko

INTAILAMPUNG.COM – Upaya untuk terus memerangi Covid-19 terus dilakukan oleh JNE, salah satunya JNE Bandar Lampung yang mengulurkan bantuan kepada masyarakat terdampak covid-19, melalui dapur lapangan TNI POLRI dan Pemko. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako seperti beras, mie bihun, minyak, telor dan kebutuhan pokok lainnya, sebagai wujud kepedulian JNE terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Branch Manager JNE Bandar Lampung, Ahmad Junaidi mengatakan, Program ini merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) JNE. Kita melihat jelas, sejak WHO menyatakan Covid 19 ini berstatus pandemi banyak sekali dampak yang kita rasakan. Terutama dari sektor perekonomian. Banyak sekali masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Untuk itu sebagai bentuk  kepedulian JNE kepada sesama, JNE mengulurkan bantuan ke dapur lapangan TNI POLRI dan Pemko Bandar Lampung.

Junaidi menambahkan bahwa banyak upaya yang di lakukan JNE untuk berkontribusi meringankan beban masyarakat yang tedampak Covid-19. Ini saatnya kita semua berkolaborasi untuk saling bahu membahu meringankan  beban saudara-saudara kita. Kami berharap wabah ini segera berakhir sehingga kita dapat menjalani kehidupan seperti biasanya. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan menuai keberkahan bagi masyarakat yang menerima bantuan ini, ujar Junaidi.

Penyerahan bantuan dilakukan di lapangan Saburai Korem 043 Garuda Hitam, Lampung, Selasa 16/06/2020. Bantuan tersebut diserahkan oleh Dodi Vidi Casmana, selaku Head Unit Bussines Partner JNE Bandar Lampung kepada  A. Rahman. N. SH, Wadir Binmas Polda Lampung selaku wakil ketua Dapur Lapangan TNI POLRI dan Pemko Bandar Lampung serta  Pemda Kotamadya  Bandar Lampung.

Atas nama panitia, A. Rahman. N. SH, selaku Wadir Binmas Polda Lampung dalam kesempatan ini mengutarakan rasa syukur dan apresiasi yang besar kepada manajemen JNE Bandar Lampung untuk dukungan dan bantuan sosial kepada dapur lapangan TNI POLRI dan Pemko Bandar Lampung. Bantuan ini sangat bermanfaat dalam membantu kebutuhan masak menu untuk masyarakat yang terkena dampak Covid 19.

  Penganiayaan Purna Praja IPDN di Kantornya, Kepala BKD Lampung Akui Telah Memberikan Klarifikasi Ke Kemendagri

Dapur lapangan memasak utk 1000 kotak setiap hari yang kita bagikan buat masyarakat miskin, ojol, tukang sapu, pekerja yang di PHK, tukang becak, panti asuhan , guru ngaji, penjaga tempat ibadah, nelayan dan lain lain. Paling tidak kita dapat membantu kesulitan ekonomi yang sangat berdampak akibat pandemic Covid 19. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih , mudah-mudahan yang lain juga dapat mengikuti upaya yg dilakukan oleh JNE, sehingga pandemic covid-19 dapat kita lewati bersama, pungkasnya. (rls JNE/intai)

Baca Juga

LAINNYA