Warga Sayangkan IKE-ZAM Maju di Walikota Bandarlampung

BANDARLAMPUNG – Warga masyarakat menilai seorang jendral bintang Dua dan Dokter sarap terkenal dilampung untuk majukan diri sebagai Walikota bandar Lampung sangat disayangkan marwah yang diambil.

“Harusnya mantan Kapolda Lampung Dang IKE Edwin dan Dokter sarap terkenal dirumah sakit di lampung Dr ZAM Zanahriah jangan menyalonkan sebagai walikota. Kelas mereka Gubernur Lampung,” ungkap tokoh warga Kelurahan Tanjung Karang Kecamatan Enggal Bandarlampung ,H Hamjah (78), Sabtu (20/6/20).

Kata dia, seorang Dang IKE Edwin dan ZAM Zanahriah ini sosok putra putri, yang peduli dengan warga Bandarlampung dan mereka juga pejabat publik dan dokter berprofesi terkenal.

“Saya menilai putra, putri terbaik ini. untuk pimpin Bandarlampung bisa mengemban amanah masyarakat sehingga bisa memberi motipasi yang baik bagi warga masyarakat bandar Lampung,” jelasnya

Baca Juga

Kata bapak berpeci putih ini mengatakan, untuk diwilayah ini memanng belum banyak mengetahui sosok jendral dan dokter progisional maju di pilkada Bandarlampung diperiode 2021-2026.

“Disini banyak menilai ibu Eva karena melewati akses pengajian -pengajian nya. Tetapi saya berharap untuk diwilayah ini dapat mengetahui pengalaman sosok putra, putri yang akan memajukan kota Bandarlampung,” jelasnya

Dia juga menginginkan, dari seorang jendral Ike Edwin dan dr ZAM Zanahriah bisa memberi pelayanan yang baik dan ciptakan kemajun warga masyarakat. Dan juga bisa menerima saran atau keluhan masyarakatnya yang tersebar di 20 kecamatan.

“Alhamdulilah mereka sudah jelas pengalaman nya, jadi kalau bisa menjaga amanah apabila terpilih bisa melayani masyarakat 3 x + lebih baik,” kata dia

Saat disinggung terkait slogan Pasangan Calon Walikota bahwa,(BandarLampung Sehat dan Bermertabat) kata bapak umur (78) ini menilai slogan tersebut sangat mulia dan bijak sana.

  Jelang Idul Fitri, Gubenur Lampung Gelar Pengajian

“Semua pasangan (Balon) baik, yang mempunyai slogan untuk kemajuan Bandarlampung. Tetapi dengan slogan pasangan Jendral Bintang Dua Dang Ike dan Dr Zam zahnariah ini bisa menjadi doa yang terwujud,”pungkasnya (Robbi)

LAINNYA