Calon Walikota Ike-Zam Keliling Kota Bandarlampung Sekaligus Berdikusi “Berahlak”

BANDARLAMPUNG – Calon Walikota Bandar Lampung Dang Ike Edwin yang berpasangan dengan dr Zam mengajak mahasiswa BEM dari beberapa perguruan tinggi setempat berdiskusi sembari menaiki bus berkeliling kota Bandar Lampung.

Sedari dulu Dang Gusti Ike Edwin memang senang berdikusi dengan generasi muda.Sebab itu Lamban Gedung Kuning (LGK) selalu ramai dengan anak muda yang mengajaknya berdiskusi. Namun, Minggu (21/6) sore, Dang Ike memberi suprise kepada mereka untuk berdiskusi dalam bus sembari keliling kota.

Ike Edwin yang mantan Dirtipikor Mabes Polri membuka diskusi dengan tema pemberantasan korupsi. Dan diskusipun berlangsung penuh semangat hingga pada akhirnya ada seorang mahasiswa yang bertanya bila Dang Ike menjadi WaliKota. Bagaimana kiatnya dalam memberantas korupsi.

“Maaf Adik2, saya ingatkan terlebih dahulu, kita disini bukan kampanye ya tapi cuma sebatas diskusi. Yang pasti, saya tidak akan memberi celah sedikitpun bagi para pelaku korupsi. Makanya, dalam visi misi saya nanti bersama dr Zam. Terdapat program kota berakhlak’ artinya akhlak tetap penting guna membangun karakter manusia menjadi baik.

Baca Juga

” Jadi kita benarkan terlebih dahulu sumber daya manusianya baru bisa Bandar Lampung maju dan bebas korupsi,” tegas mantan Kapolda Lampung.

Dan pada akhir diskusi, Dang Ike mengucapkan terimakasih atas kehadiran adik-adik BEM, serta berpesan mereka ikut berperan aktiv untuk menciptakan Pilkada yang bersih dan sehat. “Hindari kejahatan politik uang serta sembako, agar kota Bandar Lampung msnjadi kota sehat bermartabat dalam berdemokrasi,” demikian Dang Gusti Ike Edwin.
Salam Dua Bintang
⭐⭐

LAINNYA