Muswil PAN Nanti “Taufik” Tak Gentar Malah Pake Mental Baja

BANDARLAMPUNG – Musahwarah Wilayah (Muswil) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) yang diperkirakan digelar di swisbell hotel bandarlampung pada akhir Juli mendatang Taufik siap kompetisi dan tidak gentar terhadap nama setenar kompetitor yang ada.

“Saya siap berkompetisi terhadap siapa nama yang menjadi kandidat di Muswil untuk pengurus PAN di tingkat DPW,” ungkap Taufik melalui pesan WhatsApp Selasa (22/6/20).

Kata Taufik, apabila dalam muswil nanti sampai terpilih jadi ketua ditingkat DPW PAN. Dirinya siap untuk melebarkan sayapnya.

“Saya siap unggulkan partai PAN ditingkat DPW dan saya akan lebih membangunkan semua kader-kader yang ada, sehingga PAN menjadi unggul,” ujarnya

Baca Juga

Taufik juga mengutarakan, soal nama dirinya beda dengan kandidat lain tetapi. Ia optimis bisa pimpin partai PAN 5 tahun kedepannya.

“Walaupun nama saya tidak seperti kandidat lain, namun saya tetap optimis bisa memimpin partai
PAN 5 tahun kedepan,” jelasnya

Dirinya juga berharap, kader PAN pemilik suara yang cerdas untuk memilih pemimpin dan bisa berjaya.

“Saya berharap agar kader PAN pemilik suara, bisa cerdas memilih pemimpin agar PAN bisa berjaya…. Jangan memikirkan dan membangun partai karena money orientet karena bisa merusak sendi-sendi perjuangan partai. Kita harus bangun partai dengan kebersamaan dan hindari konflik di internal sehingga bisa timbulkan kesatuan, kekuatan hati pikiran dalam pembesaran partai,” pungkasnya (Robbi)

LAINNYA