Telunjuk dan Jempol Lampung Mendunia

BANDARLAMPUNG – Saat hadiri HUT ke 4 PT Hulu Balang. Dang IKE yang berpasangan ZAM Zanahriah maju dipilkada Bandarlampung, menerangkan dihadapan tamu bahwa “tapis berseri” punya cirihas yang mendunia.

“Kota Bandarlampung banyak orang berbudaya pasti beradab dan memiliki tata krama. Untuk menciptakan masyarakat yang berbudaya dan bernegara yang baik harus mencintai adat dan istiadat.
Jadi Provinsi Lampung ini memiliki keistimewaan, yang bisa melakukan salam dengan cara menggunakan salam jari jempol dan telunjuk,” ungkapnya Selasa (23/6/20).

Selain itu, Dang IKE dalam sambutan mengatakan, akan terus menguranggi penganguran serta para buruh di Bandarlampung.

“Saya akan memprioritaskan tenaga kerja untuk masyarakat Kota Bandarlampung serta siap mensejahterkan para kaum buruh.
Untuk menciptakan hal itu, kita harus mennyediakan SDM yang tangguh Dengan cara mengadakan pelatihan-pelatihan, agar tenaga kerja kita dilampung trampil dan siap pakai,”ujarnya.

Baca Juga

Perdana Mentri Sekala Brak Lampung ini mengaku, akan menindaklanjuti terkait keluhan dan laporan masyarakat tentang ketidak netralannya pihak oknum RT, RW dan Lurah yang berpihak ke salah satu calon pilwakot.

“Ambil foto dan videonya segera laporkan terhadap penyelengara maupun pihak kepolisan Polda Lampung. Saya ingatkan kepada aparat pemerintah terutama RT, RW dan Kepala Kelurahan harus bertindak netral dan harus menjaga sopan santun dalam berdemokrasi. Silahkan bebas mendukung siapa saja, mau Riyco, Eva atau yang lain dan jangan ada interpensi, “tegasnya

Ditempat yang beda selain Calon Walikota Dang IKE Edwin turus memenuhi undangan disetiap penjuru. Wakil walikota yang berprofesi sebagai dokter inipun terus melayani warga masyarakat didalam bidang kesehatan. (Robbi)

LAINNYA