Ketua DPRD Provinsi Lampung Hadiri HUT TNI Ke-75 Tahun

Bandar Lampung–Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Mingrum Gumay menghadiri upacara dalam rangka peringatan HUT TNI Ke-75 di Korem 043/Garuda Hitam (GATAM).
Upacara peringatan HUT TNI ke-75 tahun ini dilakukan secara virtual yang kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur, hadir dalam acara ini jajaran Forkopinda Provinsi Lampung, pimpinan instansi vertikal, serta undangan lainya.
Ketua DPRD Provinsi Lampung berharap agar TNI selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara khususnya bidang keamanan dan kedaulatan negara Republik Indonesia.
Ditambahkan Mingrum, perayaan HUT TNI ke-75 mengambil tema “Sinergi Untuk Negeri” Mingrum berharap agar TNI dapat bersinergi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat serta selalu diberikan kekuatan dalam menjaga NKRI.
Ditambahkan Mingrum, 75 tahun TNI mengabdi dalam menjaga NKRI, TNI telah banyak memberikan Darma Baktinya kepada Masyarakat, Bangsa Dan Negara. Dukungan masyarakat indonesia serta kerja sama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan guna menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. (*)

Baca Juga

LAINNYA