Kepala OPD Diberi Motivasi, Nirlan : Harus Berintegritas Dalam Bekerja

INTAILAMPUNG.COM – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan SH.MM., memberikan motivasi kepada seluruh Kepala Dinas dan Kepala Bagian dilingkungan Pemkab Lamteng untuk semangat dalam bekerja.

“Jadi pegawai harus memiliki integrasi yang tinggi terhadap pekerjaan,” tegas Nirlan, saat memberikan arahan kepada Kadis dan Kabag diruang BJW Rumah Dinas Bupati, Selasa, (10/11).

Menurutnya, sebagai pegawai harus memiliki pengetahuan yang luas, dan paham dengan tupoksi yang dibebankan. Maka, untuk memaksimalkan kenerja ASN dilingkungan Pemkab Lamteng, harus ada dorongan dan motivasi yang diberikan. “Supaya kinerja lebih maksimal,” jelasnya.

Nirlan menekankan, kepada seluruh OPD agar selalu melakukan koordinasi antara perangkat daerah (PD) lainnya, dan selalu bekerja sesuai dengan tugas masing-masing.

“Agar terciptanya keberhasilan kerja yang semakin baik, harus saling koordinasi antar PD,” ungkapnya.

Untuk menciptakan kinerja yang lebih baik, tambah Nirlan, kita harus memiliki pengatahuan yang didasarkan kepada pemahaman, didukung dengan fasilitas yang didorong oleh motivasi. “Dan yang paling utama, yaitu harus memiliki integritas yang tinggi terhadap pekerjaan,” tandasnya.

Turut hadir mendampingi Pj Sekertaris Daerah Nirlan dalam kesempatan tersebut, para Kepala Dinas dan bagian, staff Ahli serta para Asisten dilingkup Pemda Kabupaten Lamteng. (intai).

Baca Juga

LAINNYA