Mutasi Pejabat, Adi Erlansyah Jabat Kepala Bapenda, Febrizal Levi Kepala Dinas BMBK

Bandar Lampung, Intailampung.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi kembali melakukan mutasi (pergantian jabatan) kepada pejabat eselon II di lingkungan Pemprov setempat di Gedung Pusiban, Jumat (15/1/2021).

Mereka adalah, Adi Erlansyah yang sebelumnya menjabat Inspektur dilantik menjadi Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Posisi Adi digantikan oleh Fredy SM, yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Bappeda.

Sementara jabatan Kepala Bappeda dipercayakan kepada Mulyadi Irsan, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi. Febrizal Levi Sukmana ditunjuk menjadi Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi. Ia sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan. Arinal juga melakukan mutasi kepada Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik A. Chrisna Putra sebagai Kepala Dinas Perkebunan menggantikan Edi Yanto.Edi Yanto sendiri dipromosikan sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan.Qodratul Ikhwan dimutasi sebagai Asisten Bidang Pemerintahan. Ia sebelumnya menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.Sementara posisi Asisten Bidang Administrasi Umum dijabat oleh Minhairin, yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah. Agus Nompitu dilantik sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja. Ia sebelumnya menjabat Kepala Dinas Koperasi dan UMKM. Syaiful Darmawan yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan. Sementara Irwan Sihar Marpaung yang sebelumnya menjadi Asisten Pemerintahan dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.Terakhir adalah Zulfikar, yang sebelumnya menjabat Kepala Biro Hukum dilantik menjadi Kepala Biro Pemerintahan Umum dan Otonomi Daerah. (Bong)

 

Baca Juga

 

LAINNYA