Pemkab Lamteng Terima Kunker Pemkab Lamandau

*Lirik Potensi Pertanian dan Kinerja Pemerintahan Desa*

INTAILAMPUNG.COM  – Kabupaten Lampung Tengah memiliki potensi pertanian yang cukup baik, dan mampu melaksanakan pemerintahan dengan baik. khususnya dalam pengelolaan Pemerintahan Desa.

Ternyata hal ini menjadi daya tarik bagi Kabupaten lain, untuk mempelajari potensi dan sistim kinerja yang dilakukan di Kabupaten Lamteng.

Minggu malam 23 Mei 2021 sekitar pukul 19.00 WIB. Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos., dan Wakil Bupati dr. Ardito Wijaya menerima kunjungan kerja dari Bupati Lamandau Provinsi Kalimantan Tengah H. Hendra Lesmana, di Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak, Gunung Sugih, Lamteng.

Dalam pertemuan ini terungkap, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau Provinsi Kalimantan Tengah ingin mempelajari tentang pengelolaan bidang pertanian dan pemerintahan desa serta bidang lainnya, yang mampu di kembangkan di wilayah Pemda Lamandau.

Hendra Lesmana mengatakan, Pemkab Lamandau berharap kedepan kerjasama yang baik terutama di bidang pertanian, karena menurutnya Kabupaten Lamteng telah mampu melaksanakan pemerintahan dengan baik.

“Tujuan dari acara ini adalah menjalin silaturahmi antara Pemda Kabupaten Lamteng dan Pemda Kabupaten Lamandau. Tujuan kunjungan ini juga salah satunya untuk mempelajari tentang pemerintahan desa dan pengelolaan bidang lainnya. Sehingga bisa meningkatkan wawasan pengetahuan tentang hal yang dapat membangun,” tutur Bupati Lamandau.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lamandau yang telah berkenan bersilaturahmi. “Saya berharap semoga kedepan ada kerjasama yang dapat diwujudkan antara Pemda Lamteng dan Pemda Lamandau,” ucap Bupati Musa.

Hadir dalam acara tersebut mendampingi Bupati Lamteng, Ketua Tim penggerak PKK dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Lamteng serta Kepala OPD Pemkab Lamteng terkait. (red)

Baca Juga

LAINNYA