Kepala Desa Padang Ratu Himbau Warganya Untuk Taati Prokes Kesahatan

Pesawaran (IL) – Pemerintah Desa Padang Ratu Kecamatan Waylima Kabupaten Pesawaran, mengimbau kepada warganya untuk menta’ati dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan (Prokes) guna mencegah penyebaran wabah Covid-19 yang semakin merajalela.

“Ya, saat ini kabupaten Pesawaran berubah status menjadi zona merah, untuk itu saya selaku kepala Pesa Padang Ratu mengajak atau mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Padang Ratu untuk memerangi wabah corona dengan mengikuti anjuran dari pemerintah pusat maupun pemerintah kabupaten yakni dengan membatasi kegiatan yang berakibat kerumunan atau Cluster baru Covid -19,”ujar Kades Padang Ratu Sukri saat di konfirmasi melalui telpon selulernya, Rabu (14/07/21).

Kemudian lanjut Sukri,perang melawan covid -19 harus dibarengi kesadaran dari masyarakat, karna tanpa bantuan dan kesadaran dari masyarakat kami pemerintah Desa tidak bisa berbuat banyak.

Ia mengatakan, peran serta dari masyarakat dalam memerangi Covid -19 itu dimulai dari diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitar, nah jika itu sudah ditanamkan dalam diri kita insya Allah bencana ini pasti berakhir.

Baca Juga

“Saya berpesan kepada warga Desa Padang Ratu, ayo kita sama sama menjaga dan melindungi keluarga kita dari bahaya corona dengan menerapkan Prokes dalam aktivitas kita sehari hari, memakai masker, dan untuk sementara kegiatan sosial didesa Padang Ratu dibatasi,” ucapnya.(Ris/DN/SMSI

LAINNYA