Saat Kunjungi Kecamatan Negri Katon Sekjen Gerindra Mendukung Pemerintah Dalam Vaksinasi Covid19

PESAWARAN – Sekertaris Jendral Partai Gerindra H. Ahmad Mujani melakukan kunjungan untuk melihat vaksinasi secara langsung terhadap masyarakat di Kecamatan Negri Katon yang di gelar anggota DPRD fraksi partai gerindra Lenida, Jumat (10/9/21).

“Sengaja kita memang pada hari ini Partai Gerindra mengelar vaksin masal di setiap Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra seProvinsi Lampung,” kata Sekjen Partai Gerindra.

Mujani mengatakan vaksinasi secara serentak di lakukan untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan covid19.

“Untuk vaksinasi serentak di 75 titik DPC Partai Gerindra. Hal ini kita lakukan secara langsung di dukung oleh kementrian kesehatan serta dinas kesehatan provinsi lampung dan dinas kesehatan di 14 kabupaten kota,” jelasnya

Baca Juga

Dia melanjutkan untuk hal ini sudah menjadi tugas partai gerindra dalam membantu masyarakat. Yang mana lampung juga tercatat rendah dalam vaksinasinya.

” Yang mana dalam hal ini lampung dalam catatan nasional masih rendah untuk vaksinasinya. Maka kita memungsikan terhadap legislatif untuk membantu masyarakat didalam penularan covid19 ini,” tegasnya

Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran dari Fraksi Partai Gerindra Lenida menerangkan vaksinasi yang di adakan oleh partai gerindra ini untuk mendukung pemerintah dalam pencegahan pandemi covid19.

“Partai Gerindra menurunkan 36 ribu vaksin yang di sebar setiap DPC Partai Gerindra seProvinsi Lampung. Yang mana pada hari ini kususnya untuk di wilayah Kabupaten Pesawaran mendapatkan 1000 vaksin yang di sebar di 4 titik DPC namun untuk di Kecamatan Negri Katon sendiri mendapatkan 250 vaksin saja”ujarnya

Lanjut Lenida menerangkan penerima vaksinasi tahap pertama ini dilakukan secara umum terhadap warga masyarakat.

“Hal ini tentunya bisa menambahkan herd immunity masyarakat itu sendiri,” lanjutnya

  Uji Kemampuan Baca Qur'an, Pemkab Pesawaran Gelar MTQ Bagi ASN dan THLS

Salah satu warga di kecamatan negri katon Ali Udin berterima kasih terhadap Anggota DPRD Pesawaran dari partai Gerindra yang sudah menarik tenaga kesehatan untuk mengelar kegiatan vaksinasi secara masal ini.

“Tentunya sangat bangga dan terimakasih oleh partai Gerindra kususnya ibu Lenida yang sudah mengelar vaksinasi terhadap masyarakat. Saya doakan pak prabowo bisa jadi presiden “ini saya mimpi mas” pungkasnya (*)

 

LAINNYA