RSUD-DSR Terima Bantuan 100 Tabung Oksigen Dari Bank BRI

INTAILAMPUNG.COM – Rumah Sakit Umum Daerah Dang Sepulau Raya (RSUD-DSR) menerima bantuan sarana dan prasarana Kesehatan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Bandar Jaya senilai Rp 248.500.000 dalam bentuk tabung oksigen.

Bantuan diberikan secara langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Bandarjaya Nicky Muhammad Zahab kepada Direktur RSUD Demang Sepulau Raya dr. Taufiq Joni Prasetyo, M.Sc., Sp.A.

Kepala Direktur RSUD-DSR Lampung Tengah dr. Taufik Joni Prasetyo, M.Sc., Sp. A., mengungkapkan, bahwa bantuan yang telah diberikan merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) sebanyak 100 tabung Oksigen, sebagai bentuk dukungan Bank BRI dalam penanggulangan Covid-19.

“Kami mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Bantuan ini tentu akan sangat membatu dalam penanganan Covid-19, khususnya di Rumah Sakit Umum Daerah Demang Sepulau Raya,” ucap, Taufik Joni Prasetyo, saat dikonfirmasi, Minggu (10/10).

Sejauh ini, kebutuhan tabung oksigen sangat dibutuhkan dalam penanganan pasien Covid-19 di Lamteng. Tentu dengan adanya dukungan dan bantuan dari pihak perbankan, maupun dari perusahaan yang ada di Lamteng sangat membantu dalam penanganan dan pemulihan pasein Covid-19 di RSUD-DSR.

Pemimpin Cabang BRI Bandarjaya Nicky Muhammad Zahab menyampaikan, bahwa bantuan CSR berupa 100 tabung oksigen yang di serahkan kepada RSUD-DSR merupakan bentuk dukungan Bank BRI dalam penanggulangan Covid-19 di Lamteng.

“Bantuan ini merupakan bentuk komitmen kami. Bank BRI selalu berkomitmen dan berkontribusi positif dalam mendukung program pemerintah, salah satunya ikut serta membantu penanganan Covid-19 di Lamteng saat ini,” tuturnya.

Tambahnya, tentu kita sangat berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk penanggulangan Covid-19 di Lampung Tengah. (intai)

Baca Juga

LAINNYA