Walikota Metro Resmikan Pasar Kreatif Padas Grojok

INTAILAMPUNG.COM – Walikota Metro Wahdi meresmikan Pasar Kreatif Padas Grojok Kelurahan Rejomulyo oleh PHP2D HIMADIKMI FKIP UM METRO, didampingi Rektor Universitas Muhammadiyah Metro, Ketua Umum HIMADIKMI FKIP UM Metro, Ketua Tim PHP2D HIMADIKMI FKIP UM Metro, Para Guru Besar, Dosen dan Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Metro, Camat Metro Selatan dan Lurah Rejomulyo, dan Penggagas Pasar Kreatif Padas Grojok Kelurahan Rejomulyo, di Metro Selatan, Minggu (28/11/2021).

Pada kesempatan ini, Wahdi menyambut baik dan mengapresiasi Pasar Kreatif Padas Grojok Kelurahan Rejomulyo, yang bertujuan untuk mendukung Produktivitas masyarakat terutama pada sektor Ekowisata menuju Keluarga Kreatif terlebih dimasa pandemi COVID-19.

Adapun launching Peresmian Pasar Kreatif Padas Grojok Kelurahan Rejomulyo, tentunya tidak terlepas dari usaha PHP2D HIMADIKMI FKIP UM Metro dalam upaya memberikan fasilitas bagi pedagang untuk mengembangkan usahanya dengan baik dan nyaman, serta mengembangkan sektor ekonomi kreatif di Kota Metro. Sejalan dengan Visi dan Misi Kota Metro yakni Terwujudnya Kota Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya dengan salah satu misi meningkatkan masyarakat produktif, berdaya saing dalam bidang ekonomi kreatif dan wisata keluarga (WIRA), yang membutuhkan dukungan dari semua pihak.

“Saya berharap masyarakat bisa merasakan manfaat Pasar Kreatif Padas Grojok ini dalam jangka panjang. Kepada pengelola Pasar Kreatif Padas Grojok Kelurahan Rejomulyo, saya meminta agar dalam pengelolaannya benar-benar memperhatikan aspek pendayagunaan dan pemeliharaannya. Kedepannya pasar ini diharapkan mampu mengakomodasi berbagai kepentingan dan kebutuhan masyarakat secara lebih baik. Oleh karena itu, kami mengajak kepada seluruh masyarakat meramaikan geliat Pasar Kreatif Padas Grojok Kelurahan Rejomulyo sebagai bentuk ekonomi kerakyatan,” ucapnya. (ADV)

Baca Juga

 

LAINNYA