Rumdis Wabup Lamteng Akan Jadi Home Stay Wapres

INTAILAMPUNG.COM – Rumah Dinas Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) direncanakan menjadi tempat rumah tinggal (Home stay) Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) Ma’ruf Amin. Dalam acara kegiatan Muktamar NU Ke-34, yang akan berlangsung pada 22-23 Desember 2021, di Pondok Pesantren Darussa’adah, Kampung Seputih Jaya, Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Hal ini dikatakan Wakil Bupati (Wabup) Lamteng dr. Ardito Wijaya, saat menerima kunjungan dari Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam (Gatam) Lampung Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H, di Rumah Dinas, Gunung Sugih, Lamteng.

“Jadi pak Danrem berkunjung kerumah dinas ini, untuk melihat persiapan dari Muktamar dan persiapan tempat-tempat istirahat para keluarga kita, pejabat-pejabat yang akan hadir dalam Muktamar. Terutama disini bapak Wakil Presiden,” ucap Wabup Ardito, kemarin.

Kata Ardito, kunjungan Brigjen TNI Drajad Brima Yoga ke rumah dinas untuk melihat lokasi rumah singga disini. Apakah tempat yang akan disediakan disini cukup baik, cukup layak dan cukup akomodatif, untuk bapak Wapres bisa bertempat tinggal disini.

“Direncanakan seperti itu, jadi tadi dilihat kesiapannya tempatnya layak atau tidak,” jelasnya.

Tentunya hasil giat beliau hari ini akan disampaikan pada pimpinan, kita tinggal menunggu jawabannya.

“Tentu kita sangat berharap pimpinan – pimpinan negara ini percaya dengan Kebupaten Lampung Tengah, dan mau nenetap di tempat-tempat singgah yang telah disediakan,” terangnya. (intai)

Baca Juga

LAINNYA