Akhir Tahun Wisata Teluk Pandan Dipadati Pengunjung

INTAILAMPUNG.COM – Menjelang tahun baru para wisatawan pantai d’rajash di desa sidodadi kecamatan teluk pandan dipadati pengunjung lokal maupun luar daerah.

“Alhamdulilah pantai d,rajash tiga hari menjelang tahun baru ini ada peningkatan hingga 80 armada kapal penyeberangan jalan untuk melayani wisatawan lokal dan wisatawan sumatra selatan,” ujar Abdul Somad selaku kepala nelayan pengunjung Rabu (19/12/21).

Abdul somad mengatakan bahwa menjelang tahun baru pengunjung yang hendak berlibur di pantai d, rajash sangat signifakan ditimbang pada satu minggu kebelakang tingkat keramaiyan nya.

“Sengaja mendekati tahun baru biaya transportasi wisatawan yang hendak menyebrang kepulau di naikan 100 ribu yang biasa pada hari biasa ditarif rp 400 ribu saat ini menjadi rp 500 ribu rupiah,” jelasnya

Baca Juga

Kata dia selain pengunjung diterima masuk untuk melakukan hiburan di destinasi wisata d, rajash. Namun peraturan di sini para pengunjung harus terapkan protokol kesehatan (prokes) di masa covid19.

“Wisatawan yang berkunjung di pastikan harus menunjukan vaksinasi dahulu dan harus tetap menjaga prokes yang sudah diterapkan oleh pemerintah,” pungkasnya (robbi)

LAINNYA