Ganjar Pranowo Turun Ke Pesawaran Kunjungi Musium Trasmigrasi Desa Bagelen

Pesawaran – Kehadiran Gebernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Musium Transmigrasi Lampung di Desa Bagelen Gedong Tataan mendapat perhatian masyarakat Pesawaran. Bahkan beberapa kesenian tradisional berupa tari Lampung saat penyambutan, kuda lumping (jaranan-red) hingga komunitas sepeda ontel turut menyambut kehadirannya, Jumat (21/1/2022).

Menurut Kadis Kominfo Jayadi Yasa, mengatakan kehadirannya Ke Kabupaten Pesawaran Bumi Andan Jejama merupakan kunjungan balasan dimana beberapa waktu lalu Bupati Pesawaran berkunjung ke Jawa Tengah.

” Ini kunjungan balasan ke Kabupaten Pesawaran. Dimana sebelumnya Pak Bupati pernah berkunjung ke wilayah kerja Gubernur Jawa tengah,” Ujarnya

Sementara pantauan media ini di lokasi Musium Transmigrasi Lampung yang terletak di Desa Bagelen orang nomor 1 di Jawa Tengah berkeliling melihat berbagai rumah adat berbagi daerah dan sebelumnya Gubernur juga melihat musium peninggalan era Kolonisasi yang mana Desa Bagelen merupakan daerah Transmigrasi pertama pemerintahan Hindia Belanda tahun 1905. (Robbi)

Baca Juga

LAINNYA