Operasi Keselamatan Krakatau 2022 Bupati Musa dan Kapolres Lamteng  Bagikan Sembako

INTAILAMPUNG.COM  – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Bersama Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya melaksanakan Kegiatan Operasi Keselamatan Krakatau 2022 yang di selenggarakan di Jalan Lintas Sumatera Bandar Jaya, Jumat (4/03).

Dalam kesempatan tersebut pula di bagikan Sembako para Penarik Becak di sekitar Plaza dan Pembagian Helm SNI bagi pengendara yang belum memakai Helm SNI yang langsung di bagikan oleh Bupati dan Kapolres.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya mengatakan, kegiatan ini guna mengedukasi masyarakat untuk tertib berlalu lintas di Jalan Raya.

“Kedepan diharapakan masyarakat untuk sadar akan pentingnya memakai kelengkapan seperti surat menyurat, Helm, Sabuk Pengaman dll. Dalam berkendara bisa memahami rambu rambut lalu lintas juga menghargai sesama pengguna Jalan,” ucapnya.

Baca Juga

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Lampung Tengah dalam rangkaian Operasi keselamatan Krakatau tahun 2022.

Kedepan Bupati Musa Ahmad berpesan dan mengajak masyarakat untuk tidak melanggar lalu lintas dan sadar akan pentingnya keselamatan dalam berkendara agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Saya berpesan kepada masyarakat agar mematuhi peraturan berlalulitas, tidak melanggar. Sadar akan pentingnya keselamatan dalam berkendara,” tuntasnya. (red)

LAINNYA