Sumarsono Harapkan Lulusan STIT AL Mubarok Bisa Berbuat Untuk Masyarakat

INTAILAMPUNG.COM – Ketua DPRD Lampung Tengah Sumarsono mengajak wisudawan dan wisudawati STIT AL Mubarok Lampung Tengah, membimbing masyarakat melawan kemiskinan dan kebodohan dengan membuat lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat.

Hal ini dungkapkan Sumarsono, saat membuka acara sidang senat terbuka wisuda Ke – I, STIT AL Mubarok Lampung Tengah 2022, yang dilaksanakan Yayasan Pondok Pesantren Hidaayatul Mubarok di Kecamatan Bandar Mataram, Lamteng.

“Mudah mudahan para wisudawan dan wisudawati yang sudah di wisuda nanti, dapat membimbing masyarakat Bandar Mataram ini untuk melawan kemiskinan dan kebodohan. Karena sejatinya itu lah tujuan dari kemerdekaan Indonesia ini dan semoga para wisudawan dan wisudawati ini dapat membuat lapangan pekerjaan baru untuk masyarakat,” ucap, politisi PDI Perjuangan ini, Minggu (27/03).

Baca Juga

Sumarsono meminta, agar ilmu yang telah didapat bisa di implementasikan di tengah masyarakat. Sehingga mampu memberikan manfaat bagi masyarakat Lampung Tengah.

“Wisudwan dan wisudawati STIT AL Mubarok Lampung Tengah, harus mampu berkarya. Dan mampu mengimplementasikan ilmunya di tengah masyarakat. Jadi ilmu yang didapat bisa dirasakan seluruh masyarakat,” terangnya.

Masih dalam acara yang sama, usai memberikan arahan kepada Wisudwan dan wisudawati STIT AL Mubarok Lampung Tengah, Sumarsono juga memberikan tali asih kepada anak anak yatim dan piatu. Ia berharap, anak anak yatim piatu tersebut, juga bisa merasakan kebahagiaan jelang datangnya bulan suci Ramadhan. (red)

LAINNYA