Pemerintahan Di Era Musa-Dito Jadi Pemerintahan Yang Otoriter

Media Keritis Terhadap Pemkab Lamteng di Putus Kontrak Diskominfo Lamteng

INTAILAMPUNG.COM  – Sejumlah media yang keritis terhadap pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, dilakukan pemutusan kontrak dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lampung Tengah.

Hal ini pun jelas menandakan pemerintahan di era Bupati Musa Ahmad dan Wakil Bupati dr. Ardito Wijaya menjadi era pemerintahan yang otoriter (pemerintah yang tak mau di keritik atau anti keritik).

Kabid Bidang III Diskominfo Lamteng Samsul Rizal mengatakan, bahwa terkait dengan media-media yang sebelumnya kerjasama dengan Diskominfo Lamteng, namun nganeh-ngenah (memberikan pemberitaan yang tidak sejalan dengan keinginan Diskominfo/Pemerintah Daerah Lampung Tengah di putus kontrak.

Baca Juga

“Kontrak dengan media-media yang ada aja lah. Yang jelas kerjasama dengan media yang gak nganeh ngenah (aneh-aneh-red). Sudah kerjasama sudah itu malah mukul,” ucapnya.

Samsul Rizal juga mengatakan, bahwa pemutusan kontrak yang dilakukan diskominfo Lamteng terhadap media media yang sifatnya keritis terhadap memerintah atas perintah Kepala Dinas Kominfo Lamteng Rosidi.

“Ya, seperti itulah pak kadis gak mau kerjasama dengan media media seperti itu. Kita dapat perintah kayak gitu,” terangnya.

Dia juga mengatakan, bahwa terkait pemutusan kontrak tersebut, bukan hanya dilihat dari medianya namun juga personalnya. “Yang jelas dicut (putus-red) semua, media-media yang terkait dengan personlnya yang memberitakan Pemkab Lamteng dicut (diputus kontrak semua),” tuntasnya. (red)

 

LAINNYA