Garuda TSJ Road to BLiSPI di Bandung

INTAILAMPUNG.COM – Tim sepakbola asal Lampung Tengah Garuda TSJ, berangkat menuju Bandung, Sabtu (16/07/2022), guna melakoni pertandingan dalam laga bertajuk Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Super League Indonesia tahun 2022 katagori usia 12 tahun, yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Garuda TSJ berada di grup B bersama Bintang Marindal Sumut, Pasundan Majalengka Jabar, dan Bina Bakat Riau. Sementara, keseluruhan terdapat 16 klub yang akan mengikuti turnamen tersebut.

Untuk tim sepakbola Garuda TSJ yang berasal dari Kabupaten Lampung Tengah, juga mewakili Provinsi Lampung dalam perhelatan akbar tersebut. Tim dilepas langsung oleh Legislator Demokrat Lampung Tengah (Lamteng), Toni Sastra Jaya, S.H, M.H, di depan kantor Law Firm Tosa & Partners yang menjadi sponsor tunggal Garuda TSJ pada kompetisi itu.

“Sekali lagi prestasi cemerlang ditunjukkan oleh generasi muda Lampung Tengah dalam bidang olahraga sepakbola. Tim Garuda TSJ mewakili Provinsi Lampung dalam gelaran Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Super League Indonesia tahun 2022 katagori usia 12 tahun. Semoga menang. Jadi juara!” tegas anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung Tengah ini.

Baca Juga

Dalam kesempatan itu, Toni Sastra Jaya juga berpesan kepada seluruh anggota tim Garuda TSJ, untuk terus menjaga nama baik Kabupaten Lampung Tengah di kancah nasional.

“Jangan hanya karena berambisi menjadi juara, lantas membuat hal-hal yang tidak baik. Pokoknya, jaga terus sportifitas dan jangan mudah menyerah. Pasti juara Garuda TSJ pada kompetisi ini jika mengedepankan kedisiplinan dan kerjasama yang baik dalam tim,” pungkas pemilik klub sepakbola Garuda TSJ ini. (*)

LAINNYA