Polres Lamteng Buka Gerai Vaksin di Kampung Sulusuban

INTAILAMPUNG.COM – Guna mencegah penyebaran virus Covid-19 yang belum usai, jajaran Polres Lampung Tengah, kembali membuka gerai vaksin Presisi gratis untuk masyarakat di Balai Kampung Sulusuban Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah. Rabu (20/7/22)

Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K, M.Si melalui Kasi Dokkes Polres Lamteng dr. Denny Selendra menjelaskan gerai vaksin Presisi ini menyediakan dosis II dan III (Booster) jenis Sinovac,Astra Zeneca serta Pfizer untuk masyarakat sehat terbebas dari virus Covid-19.

Vaksinasi secara mobile dengan masuk ke kampung-kampung yang ada diwilayah hukum Polres Lampung Tengah ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi Covid-19.

‘’Sehingga bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, bisa mendapatkan vaksin di balai kampung terdekatnya untuk mencegah virus Covid-19,’’ungkapnya.

Baca Juga

Selain itu KBO Sat Binmas Polres Lamteng Ipda Yusrizal bersama Anggota Polres maupun Polsek juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat secara mobile untuk mengajak masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin.

Pihaknya berharap gerai vaksin Presisi ini dapat membantu masyarakat mendapatkan vaksinasi Covid-19 secara mudah dan cepat untuk menjaga herd immunity (kekebalan tubuh) saat beraktivitas agar tidak terpapar virus Covid-19, tentunya dengan tetap mengedepankan protocol kesehatan,” pungkasnya. (red)

LAINNYA