DPC Partai Hanura Se-Kabupaten Kota Siap Sukseskan Verifikasi Administrasi dan Faktual Hadapi Pemilu 2024

INTAILAMPUNG.COM  – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Se-Kabupaten Kota Se-Provinsi Lampung, siap mensukseskan dan meloloskan Verifikasi Administrasi dan Faktual menghadapi Pemilu 2024.

Hal itu di sampaikan oleh 15 DPC Partai Hanura Se-Kab/Kota di Provinsi Lampung, dalam rapat Korda verifikasi administrasi, yang diselenggarakan di Hotel Asoka Luxury, Bandar Lampung, Sabtu (23/07/2022).

Menurut Ketua DPD Partai Hanura Prov.Lampung, Ali Dermawan dalam sambutannya dihadapan perwakilan 15 DPC Partai Hanura Prov.Lampung, dalam momentun menuju Pemilu 2024, dengan Slogan, “From Zero To Hero”.

Baca Juga

“Kita sedang melakukan Pembenahan dan persiapan menuju kemenangan, salah satunya adalah dengan melakukan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) dengan mengusung Thema “Konsolidasi dan kordinasi organisasi Partai Hanura membangun kekuatan menuju Pemilu 2024”, ungkap Ali Dermawan.

Selain itu menurut Ketua DPC Partai Hanura Lamteng, Dian Febriwira Firanses mengungkapkan bahwa Rakorda yang digelar merupakan bentuk dari mengkonsolidasikan seluruh pimpinan di tingkat DPC dalam membangun satu pikiran satu kepahaman menuju Pemilu 2024 sekaligus konsolidasi terkait persiapan dari 15 DPC Se-Kabupaten Kota di Prov.Lampung menuju verifikasi Faktual.

“Sebagai langkah awal kami, khususnya DPC Partai Hanura Lamteng, siap membangun satu sinergitas kerja Politik Partai Hanura yang ada di Provinsi Lampung, untuk mensukseskan dan meloloskan Verifikasi Administrasi dan Faktual menghadapi Pemilu 2024,” ujar bang Dian.

Masih menurut Ketua DPC Partai Hanura Lamteng, menjelaskan bahwa langkah persiapan konsolidasi Partai agar dapat terus bersama-sama mendukung serta bekerja sama dalam melakukan agenda konsolidasi dengan baik dan mencapai cita-cita partai.

“Tentunya sesuai dengan Cita-cita Partai Hanura “Dari Nol Menjadi Pahlawan”, tegasnya. (rki/red)

LAINNYA