Silaturrahmi dan Halal Bihalal Awali Rakor Evaluasi Kinerja Triwulan 2 Desa Tanjung Baru

INTAILAMPUNG.COM – Kegiatan silaturrahmi dan halal bihalal awali Rapat koordinasi (Rakor) dan evaluasi kinerja triwulan 2 Tahun 2023 Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Baru, Kecamatan Merbau Mataram, Lampung Selatan. Kegiatan dilaksanakan Aula kantor desa setempat, Rabu (03/05/2023).

Kepala Desa Tanjung Baru, Helmi Yusuf menyampaikan, silaturrahmi yang dirangkai dengan halal bihalal adalah ajaran Islam yang menekankan sikap kebersamaan saling maaf memaafkan karena manusia dalam perjalanan hidupnya tidak pernah luput dari salah dan dosa.

“Masih dalam suasana Idul Fitri kita adakan halal bihalal. Melalui Halal Bihalal kita siap kembali dalam menjalankan tugas dan mencapai target-target kinerja yang sudah ditetapkan dan membangun kebersamaan untuk menggapai kesuksesan,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada perangkat desa, TP PKK dan kader, Ketua BPD, Ketua LPM, Kadus, Ketua RT, dan Linmas yang telah hadir dan senantiasa mendukung program desa selama ini.

Baca Juga

“Mari kita perkuat silaturahmi dan bersama-sama membangun Desa Tanjung Baru yang lebih baik dan disenangi masyarakat,” ajaknya.

Selanjutnya Helmi mengharapkan kegiatan halal bihalal dan silaturrahmi tersebut dapat menjadi motivasi dan penyemangat baru dalam bekerja.

“Setelah sepekan lebih kita berhenti sejenak melakukan rutinitas pekerjaan kantor dikarenakan libur nasional dan cuti bersama idul fitri, kita berharap dapat menjadi spirit dan gairah baru dalam bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara, Ketua BPD Tanjung Baru, Nasir mengapresiasi Pemdes Tanjung Baru yang telah menginisiasi halal bihalal.

“Melalui momentum kegiatan silaturrahmi ini kami juga mengajak kepada semua pihak untuk dapat meningkatkan dan memperkuat kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas,” tuturnya.(*)

Laporan: Sopian LNMS
Editor: Ibrahim Hayat

LAINNYA