Di Hari Pancasila Tokoh Pesawaran Meminta Insfrastruktur Pesawaran Bermutu Tinggi

PESAWARAN – Gubernur Lampung dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran diminta untuk bisa lebih memperhatikan insfrastruktur yang berkualitas.

Hal ini disampaikan oleh tokoh masyarakat kabupaten setempat Batin Perwira Kusuma, Jum’at (2/6/23).

“Pas dengan hari Pancasila, kami meminta Pemerintah Propinsi Lampung, khususnya Pemerintah Kabupaten Pesawaran agar bisa lebih mengawasi seluruh rekanan dalam menjalani pekerjaan insfrastruktur dapat berkualitas tinggi,” ungkapnya.

Diakui Batin, permintaan ini merupakan hal yang wajib untuk lebih memberi fasilitas untuk memudahkan jalannya perputaran ekonomi masyarakat dan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) kedepan.

Baca Juga

“Permintaan ini juga didukung oleh ormas serta organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Pesawaran dalam meningkatkan mutu kemajuan tersebut,” jelasnya

Pria yang biasa disapa Batin tersebut mengatakan, Gubernur Arinal Djunaidi hendaknya segera melihat, khususnya kabupaten Pesawaran yang belum juga terkabulkan permintaan masyarakatnya untuk memberi kumudahan dalam bentuk insfrastruktur serta lainnya.

“Saya berharap besar agar Gubernur bisa terus memperhatikan Kabupaten Pesawaran khususnya 4 kecamatan. Yakni, Gedongtaan, Waylima, Kedondong dan Waykhilau,” bebernya

Selain itu, Batin juga menerangkan Kabupaten Pesawaran merupakan kabupaten terdekat pemerintah provinsi Lampung.

“Semoga permintaan ini segera dikabulkan oleh orang nomor satu di provinsi lampung kususnya juga orang nomor satu di pesawaran bisa merealisasikan permintaan ini,” pungkasnya. (*)

 

LAINNYA