Silaturahmi ke Kediaman Korban Selamat Terkaman Harimau, Parosil Mabsus Berikan Sejumlah Bantuan

Lampung Barat – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Barat H. Parosil Mabsus menyambangi sekaligus bersilaturahmi ke kediaman korban Harimau Sumatera yang berada di Kecamatan Suoh, Selasa (2/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut Parosil Mabsus terlihat menjalin komunikasi dengan keluarga korban hingga membagikan sejumlah bantuan dan perangkat alat Sholat.

“Iya, tadi Pakcik (Sapaan Parosil Mabsus) menyambangi keluarga korban adalah dalam bentuk rasa peduli kami terhadap mereka agar selalu teguh dan diberi kesabaran yang tiada batas dalam bulan suci ramadhan ini,” ucap Parosil.

“Bahasanya kalo menyambangi tempat orang itu, kurang lengkap kalo kita tidak membawa oleh-oleh walaupun hanya sekedar gorengan, maka dari itu pihak kami berinisiatif untuk memberikan bantuan kepada keluarga korban dan juga beberapa kain sarung,” sambungnya.

Baca Juga

Lebih lanjut Parosil mengatakan, maksud dari kedatangannya adalah untuk terus menjalin silahturahmi dengan masyarakat Suoh.

“Saya berkunjung ke suoh agar tali silahturahmi tetap terjaga bahkan semakin erat,” katanya.

Dia berharap agar korban terkaman Harimau segera pulih kembali dan juga Harimau yang berkeliaran segera ditangkap sehingga tidak menyerang warga sampai menghilangkan nyawa.

“Semoga korban yang sedang dirawat cepat pulih kembali dan beraktifitas seperti semula, dan juga semoga Harimau yang berkeliaran tidak kembali berulah dan sampai menghilangkan nyawa manusia kembali, dan hal-hal yang tidak kita inginkan terulang kembali. Karenanya saya berharap masyarakat tetap waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas,” tutupnya. (Aldo)

Editor: Ade Irawan

LAINNYA