“Iso Kerjo Iso Dipercoyo” Ir. Hanan A. Rozak Sosialisasikan Diri Maju Pilgub Lampung

INTAILAMPUNG.COM – Dengan membawa take line “iso kerjo iso dipercoyo” Ir. Hanan A. Rozak, M.S., mensosialisasikan diri maju sebagai bakal calon Gubernur Lampung priode 2024-2029, ditengah masyarakat, Kelurahan Astomulyo, Kecamatan Punggur, Lampung Tengah, dalam acara Gebyar Lampung Maju, Rabu 24 April 2024.

Melalui panggung hiburan Gebyar Lampung Maju, Hanan A. Rozak., mengatakan, bahwa pihaknya siap maju sebagai bakal calon Gubernur Lampung mendatang.

“Saya sampaikan kepada masyarakat Lampung Tengah bahwa saya siap maju di bursa pencalonan Gubernur Lampung, untuk itu saya mohon dukungannya,” ucapnya.

Baca Juga

Menurutnya, dalam pencalonannya sebagai bakal calon Gubernur Lampung, pihaknya menyampaikan ucapan terimaksih kepada Partai Golkar yang telah menugaskannya sebagai bakal calon Gubernur Lampung.

“Saya ingin melapor kepada bapak ibu semua, masyarakat Kampung Astomulyo, Lampung Tengah bahwa saya ditugaskan Partai Golkar untuk maju sebagai calon Gubernur Lampung,” kata Hanan di tengah kerumunan masyarakat yang hadir dalam acara Gebyar Lampung Maju di Lapangan Kampung Astomulyo.

Hanan menyampaikan, bahwa pihaknya saat ini masih aktif menjadi Anggota Legislatif DPR RI dapil Lampung II dan siap mundur jika dirinya diberikan amanah dan terpilih sebagai Gubernur Lampung periode 2024-2029. “Saya iklas, saya ingin Lampung lebih maju. Jika saya diberi amanah dan terpilih sebagai Gubernur Lampung saya siap mundur,” tegasnya.

Lebih lanjut kata Hanan, dalam bursa pencalonan bakal calon Gubernur Lampung, pihaknya menyampaikan bahwa dirinya bukan mencalonkan diri. tapi diberi perintah oleh partai untuk menjadi calon gubernur.

Dalam perintah itu, kata dia, ada tugas tugas yang harus di laksanakan. Diantaranya konsolidasi internal di Partai Golkar, kemudian mengerjakan kerja yang cermat, cerdas, cepat. Terkait persiapan untuk pemilihan Gubernur Lampung di Provinsi Lampung.

  Satpol PP Lamteng Amankan Empat Pasangan Mesum Saat Razia Bulan Suci Ramadan

“Terkait dengan partai koalisi, kami sudah menjalin komunikasi dengan partai PKS, NasDem, PAN, dan besok Sabtu kami akan daftar ke Pantai PDIP,” jelasnya.

Untuk visi – misi sedang kita susun. Tentunya yang kita harapkan kedepan Lampung maju. Lampung maju itu adalah Lampung yang moderen, aman jinawi (makmur) kemudian unggul. “Saya kira nanti kita jabarkan dari situ. Intinya bagaimana masyarakat Lampung bisa sejahtera kedepan,” tuturnya.

Sementara, terkait dengan kegiatan hiburan Gebyar Lampung Maju, direncanakan akan kita gelar di 60 titik lokasi di seluruh Lampung, seminggu sebelum hari tenang baru nanti kita hentikan.

Saya berharap masyarakat Lampung bisa memilih pemimpin yang tepat, pada pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

“Jangan sampai keliru pilih pemimpin. Saya berjanji kepada masyarakat, Lampung akan semakin unggul, maju dan sejahtra, jika saya diberi amanah untuk menjadi Gubernur Lampung,” tuntasnya.

Dikesempatan yang sama juru bicara, Tim pemenangan Lampung Maju Toni Eka Candra mengungkapkan, bahwa sosok Ir. Hanan A. Rozak, M, S., merupakan figur pemimpin yang merakyat dan peduli terhadap petani dan nelayan.

“Pak Hanan adalah bapaknya petani dan nelayan bersyukur kita masyarkat Lampung mendapatkan calon Gubernur sebagai bapak petani dan nelayan, beliau pun ketua kontak tani andalan provinsi Lampung. Sampaikan kesemua sodara kita bahwa pak hanan adalah calon Gubernur Lampung kita, Iso Kerjo Iso di Percoyo (Bisa Kerja dan Bisa di Percaya),” jelasnya. (Redaksi)

LAINNYA