Desa Panca Warna Realisasikan Dana Desa Tahun 2024 Untuk Program Pembangunan

 

INTAILAMPUNG.COM, Mesuji- Pemerintah Desa Panca Warna, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Melalui Dana Desa Tahap Pertama, Realisasikan Program Ketahanan Pangan Berbentuk Fisik Jalan Usahatani, Gorong – gorong, Dua Sumur Bor dan Rabat Beton, Senin 20/05/2024.

Menurut Keterangan dari seketaris desa Suwito yang mewakili kepala desa Abdul Kadir Jailani saat diwawancarai awak media di ruang kerja nya Program Ketahanan Pangan tersebut sudah realisasikan Berbentuk Fisik,

” ya terkait program ketahanan pangan kita tahap satu kita realisasikan Berbentuk Fisik, jalan usaha tani di Rk. 05 dan Rk. 07,” ucap nya.

Baca Juga

kemudian lanjut dia mengatakan terkait pembangunan fisik rabat beton sudah siap dikerjakan,” ya untuk bahan material sudah siap dan pengerjaan akan direalisasikan untuk lokasi nya sendiri di RK. 01 RT. O1,”tegasnya.

Suwito juga berharap dengan direalisasikan program ketahanan pangan tersebut bisa dirasakan oleh masyarakat,

” ya semoga adanya realisasi program ketahanan pangan tersebut berbentuk pembangunan fisik bisa bermanfaat, dirasakan oleh masyarakat semua dan untuk pembangunan nya juga bisa awet,”pintanya.(Red)

LAINNYA