Meski Kisruh Ketum, DPP Hanura Tetap Solid Menangkan Mustafa-Ahmad Jajuli

Bandar Lampung, Intailampung. com –dannbsp;Meski saat ini Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) terpecah ketua umumnya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura, tetap mengamankan rekomondasi bacagub Mustafa-Ahmad Jajuli sebagai yang diusung dari partai Hanura.

“Partai Hanura Lampung akan tetap solid meski ada perbedaan di DPP,” ucapdannbsp;Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Hanura Lampung Sukoyo, saat dikonfirmasi didannbsp;Graha Patimura, Senin (22/1/2018).

Kata dia, meski Andi Surya sebagai Plt Hanura menggantikan Sri Widodo, Hanura tetap mendukung Bakal calon gubernur (Bacagub) Lampung Mustafa pada Pemilihan gubernur (Pilgub) 2018.

Sukoyo mengatakan, sesuai surat keputusan No.SKEP/371/DPP Hanura/1/2018. Sesuai persetujuan Ketum DPP Hanura Oesman Sapta. Jabatan tersebut hanya sementara sampai terpilihnya kembali Ketua DPD Hanura Lampung.

“Kenapa Sri Widodo digantikan karena ada pelanggaran partai yang telah dilakukan yakni, mengajak seluruh Ketua DPC membuat mosi, besok kita akan ke Jakarta untuk melaksanakan Musdalub Lampung,” jelasnya.

Baca Juga

Mantan anggota DPRD Provinsi Lampung itu menjelaskan, jabatan Plt hanya sampai digelarnya Musdalub sampai terpilihnya ketua yang baru.” Jadi bisa saja besok ada Ketua lain yang ditunjuk, penunjukan pak Andi Surya hanya sementara,” terangnya.

Saat ini Hanura tetap berusaha untuk bersatu meski Hanura di DPP sedang kisruh.” Dengan pengangkatan pak Andi surya sebagai plt Hanura, kita berharap Hanura di Lampung bisa tetap solid,” katanya.

Untuk rekomondasi Bacagub Lampung partai Hanura tetap mengusung Mustafa – Ahmad Jajuli sebagai Cagub pada Pilgub Lampung.

Terpisah Sekretariat partai Hanura Yozi Rizal mengakui hingga saat ini dirinya belum melihat fisik dari SK pengangkatan Andi Surya sebagai Plt Hanura.

“Saya tidak membenarkan karena saya sebagai sekretaris belum melihat fisik SK nya. Saat ini di pusat sudah ada dualisme,” jelasnya singkat. (Intai).

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *