Demokrat Lolos Verifikasi KPU, Iwan : Kita Siap Menangkan Pasangan Gubernur Ridho-Bachtiar Jilit II

Lampung Tengah, Intailampung.com – DPC Partai Demokrat Lampung Tengah (Lamteng) monitoring verifikasi pendaftarannya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamteng. Hal ini dilakukan untuk mempersiapkan kontestasi yang akan dihadapi dalam Pilpres, Pilgub, maupun Pileg di tahun 2019 mendatang.

danldquo;Allhamdulilah konstitusi bisa kami penuhi, mudah-mudahan setelah ini Partai Demokrat bisa memasuki kontes-kontes mulai dari Pilpres, Pilgub, dan Pileg di 2019,danrdquo;ujar Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Lamteng Iwan Rinaldo Syarif, usai memonitor verifikasi pendaftarannya di kantor KPU Lamteng, Selasa, (30/1/2018).

Setelah lolos verifikasi pendaftaran, Iwan memastikan DPD sampai dengan DPC Partai Demokrat siap memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung M. Ridho Ficardo-Bahtiar Basri, pada periode 2019-2024 di Kabupaten Lampung Tengah.

Baca Juga

“Target suara kita di Pilgub Lampung 43 persen untuk memenangkan pak Ridho-Bahtiar. Sebab kondisi nya empat kontestan jadi target kita tidak muluk-muluk. Tapi target kita tetap menang, meski saat ini elektabilitas beliau masih 60 persen. Yang pasti suara murni kita bisa diamankan,danrdquo; ungkapnya.

Ditanya terkait persiapan Pileg 2019, Iwan mengatakan, Partai Demokrat Lamteng mendapat amanat bahwa minimal 9 kursi sudah jelas. Bahkan Partai mempunyai optimisme sendiri untuk menang di pertarungan Pilgub Lampung nantinya, dengan menggunakan semua resort yang mungkin tidak bertentangan dengan konstitusi.

danldquo;Kita minimal 9 kursi, Pilgub Lampung sudah jelas kita sudah sampaikan bahwa kita punya optimisme dan pasti kita akan menggunakan semua resort mungkin tidak bertentangan dengan konstitusi,danrdquo; katanya.

Sementara Ketua KPU Lamteng Budi Hadi Yunanto menjelaskan, verifikasi partai Demokrat telah memenuhi syarat. Dengan demikian partai besutan SBY ini dipastikan telah lolos untuk mengikuti tahapan Pilkada.

“Selain Partai Demokrat, Partai NasDem Lamteng juga telah lolos verifikasi pendaftaranya sebagai syarat ketentuan yang di keluarkan KPU,danrdquo; pungkasnya.(intai).

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *