Meriahkan Imlek Dealer Honda Uber Motor Akan Bagi-Bagi Angpao

Bandar Lampung, Intailampung.com — Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek, PT. Uber Anugerah Motor menghadirkan Barongsai.

Selain barongsai, PT. Uber Anugerah Motor bekerjasama dengan PT. Tunas Dwipa Matra Raden Intan juga akan membagi-bagikan angpao bagi konsumen yang beruntung. Acara Barongsai ini akan diadakan Sabtu, 17 Februari 2018.

Heri Widodo selaku Marketing staff mengatakan, bahwadannbsp;acara Barongsai ini akan ditampilkan di halaman dealer PT. Uber Anugerah Motor. danldquo;Barongsai yang kami hadirkan disini bertujuan untuk memeriahkan Tahun Baru Imlek. Ini adalah bentuk apresiasi kami bahwa Honda selalu ada di tengah-tengah masyarakat di segala kalangan,” ucapnya.dannbsp;

Baca Juga

Heri juga menambahkan, angpao yang akan dibagi-bagikan nanti adalah untuk konsumen yang beruntung.

danldquo;Rencananya, nanti secara acak kita akan membagikan angpao mulai dari jam 09.00 sampai jam 16.00, dan angpao ini untuk konsumen yang melakukan pembelian ataupun konsumen yang melakukan servis motor,danrdquo; bebernya.dannbsp;

PT. Uber Anugerah Motor yang beralamat di Jl. ZA Pagar Alam No. 9 Gedong Meneng Rajabasa bukan kali pertama bagi dealer yang sudah beroperasi selama 13 tahun ini.

danldquo;Dulu, beberapa kali kita juga pernah mengadakan acara seperti ini. Hampir setiap Tahun Baru Imlek kita mengadakan acara, karena Tahun Baru Imlek ini juga sering berdekatan dengan Hari Valentine. Jadi, kita adakan kegiatan yang dapat menghibur konsumen.danrdquo; tutur Della Susiyani selaku Admin Head. (Intai/otomania).

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *