Ramaikan Hari Valentine, TDM Gelar Vario Couple Day 2018

Bandar Lampung, Intailampung.com danndash; Seperti diketahui oleh hampir seluruh masyarakat di Dunia bahwa setiap tanggal 14 Februari diperingati sebagai Hari Valentine atau Hari kasih sayang, hal ini juga turut dilakukan oleh PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung, dalam rangka memeriahkan Hari Valentine, TDM menggelar kegiatan Vario Couple Day pada tanggal 14 Februari 2018.

Kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta yang berasal dari konsumen pemilik sepeda motor Honda vario series. Dalam kegiatan ini, sebelum acara dimulai para peserta dibekali cara berkendara yang baik oleh instruktur safety riding TDM melalui materi tentang pentingnya penggunaan perlengkapan berkendara seperti Helm, Jaket, Sarung Tangan, Celana Panjang dan Sepatu. Peserta kemudian melanjutkan rolling city menuju lokasi Puncak Mas dan Teropong Kota.

Tidak hanya itu saja, para peserta yang hadir juga berkesempatan untuk melakukan dinner romantic bersama pasangan dan nonton bersama di XXI Mall Kartini. Dalam kegiatan ini, peserta juga berhak mendapatkan hadiah senilai 500 ribu rupiah hanya dengan meng-upload foto bersama pasangan di instagram pribadi masing-masing peserta selama kegiatan berlangsung. Penilaian juga dilihat berdasarkan kekompakan dan kostum unik yang digunakan peserta.

Baca Juga

Manager Promotion TDM Rusli Mantaring mengatakan dengan adanya serangkaian kegiatan ini dapat memberikan apresiasi bagi konsumen Honda khususnya pengguna sepeda motor Honda Vario series. Melalui kegiatan ini pula harapannya dapat lebih dekat dan dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk merayakan hari Valentine bersama Honda.

danldquo;Pada moment hari kasih sayang kali ini, kami ingin semakin dekat dengan konsumen, semua kegiatan di Hari ini merupakan salah satu bentuk terima kasih kami kepada konsumen yang setia menggunakan sepeda motor Honda untuk kendaraan sehari-harinya,danrdquo; ungkapnya. (intai/otomania/tdm).

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *