Wabup Eriyawan Buka STQ Tingkat Kabupaten

Pesawaran, Intailampung.com -dannbsp;Wakil Bupati Pesawaran Eriyawan, wakili Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., membuka secara langsung Seleksidannbsp;Tilawatil Qur’an (STQ), tingkat Kabupaten tahun 2018. Didannbsp;aula Masjid Agung Islamic Center Pesawaran.

Dalam sambutannya, Eriyawan mengaprisiasi atas dibukanya STQ, yang digelar dalam penyeleksian di Kabupaten setempat.dannbsp;

Eriyawan mengatakan, walau disituasi kehidupan kebangsaan dan keagamaan dalam masyarakat sedang mengalami gelombang perubahan dan menghadapi tantangan di berbagai bidang, di tengah upayadannbsp; memperkokoh pemahaman.dannbsp;dannbsp;”Kami menjunjung tinggi atas diadakannya seleksi tingkat kabupaten yang digelar di Pesawaran,” ungkapnya saat memberi sambutan.

Baca Juga

Lebih lanjut dia mengatakan,dannbsp;kedatangan seluruh kalifah yang telah hadir saya menyambut baik.dannbsp;”Saya ucapkan selamat bermusabaqoh, dan bisa memberi penampilan yang terbaik untukdannbsp; perlombaan diajang ini” ujarnya.

Diharapkan STQ yang digelar bisa berjalan dengan baik. sehingga bisa menjadi motivasi bagi umat muslim. Dan kususnya untuk generasi muda dikabupaten setempat.

“Semoga bisa giat dalam mempelajari ilmu al’quran sehingga bisa membawa keseharian kita semua, dan saya berharap lahir generasi qur’an yang mampu menerjemah islam sebagai rahmat bagi alam semesta” cetusnya.

Dalam acara yang akan mengikuti sementara Jumlah kafilah peserta dari 11 Kecamatan diantaranya, Kecamatan Gedung Tataan 18 Kafilah, Kecamatan Kedondong 16 Kafilah, Kecamatan Negeri Katon 9 Kafilah, Kecamatan Padang Cermin 12 Kafilah, Kecamatan Punduh Pidadadannbsp; 10 Kafilah, Tegineneng 43 Kafilah, Waylima 9 Kafilah, Waykhilau 9 Kafilah, Marga Punduh 11 Kafilah, Teluk Pandan 28 Kafilah, Wayratai 11 kafilah, dengan jumlah total pesertadannbsp; 176 Kafialh. (Intai/Doni).

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *