Wakil Bupati Pesawaran Eriyawan Lantik 207 Pejabat Eselon III Dan IV

Pesawaran, Intailampung.com – Wakil Bupati Pesawaran Eriyawan S,E., lantik 207 pejabat eselon III dan IV. Acara pelantikan digelar di aula pemkab setempat. Jum’at (16/3/2018), kemarin.

Dalam sambutannya, Pergeseran jabatan dalam sebuah birokrasi adalah sesuatu yang lumrah. Pergeseran yang dilakukan dimaksudkan untuk bisa memberi efektifitas dan peningkatan pelayanan dari birokrasi itu sendiri.

Selain itu, pergeseran ini juga menjadi bagian dari usaha untuk memberikan kesempatan bagi pegawai-pegawai untuk berada di tingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya, menyusul adanya pegawai yang memasuki masa pensiun.

danldquo;Saya minta semua yang dilantik pada (sore ini red) bisa bersungguh-sungguh dengan jabatan barunya. Sehingga tidak ada suara-suara sumbang menyertai pelantikan pejabat-pejabat Pemkab pesawarn ini,danrdquo; ungkapnya.

Eriawan berharap pejabat yang baru dilantik agar lebih meningkatkan kedisiplinan di OPD masing-masing serta bertanggung jawab terhadap pekerjaan karna terkait pelayanan di masyarakat. (intai/al).

dannbsp;

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *