Sembilan Anggota DPRD Pesawaran Dapil Satu Gelar Reses

Pesawaran, Intailampung.com – dannbsp;Sembilan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pesawaran Dapil satu Gedongtataan adakan reses satu masa persidangan satu tahun 2018 di Desa Karang Anyar Kecamatan Gedongtataan. Acara reses satu digelar di kantor desa setempat. Rabu (21/3/2018).

Menurut Kordinator dapil satu gedongtataan Arya Guna mengatakan, Desa Karang Anyar diselah-selah lomba desa kemarin akan mengasilkan hal-hal positif dan bisa menjadi desa yang bisa membawa nama kecamatan gedongtataan.

“Dalam acara reses ini secara resmi saya buka, dan mudaha-mudahan desa ini bisa membawa hal yang positif,”ungkapnya.

Selain itu dia juga menghimbau terhadap masyarakat, untuk menghadapi tahun politik ini masyarakat dapat mendewasakan diri.

“Saya berharap terhadap masyarakat bisa dewasa menghadapinya tahun politik ini, jangan sampai terkotak-kotak ngadapinya,” paparnya.

Sementara Kepala Desa Berenung Kecamatan Gedongtataan Deswan mengharapkan, dalam reses ini dia meminta terhadap Dewan dapil satu Gedongtataan bisa memajukan desa.

“Kita desa ini berbeda-beda dalam pembangunan. Yang kita harapkan nilai pembangunan setiap desa jangan sampai beda jauh nominalnya kalau bisa setiap pembangunan bisa disamakan karena setiap desa inginkan maju desanya, mungkin kalau Kades ini diikutkan paripurna tidak selesai satu hari,” kata dia.

Selepas dia menerangkan pembangunan desa, dia juga mengharapkan, terhadap anggota DPRD dapil satu harus bisa meratakan tentang pengajuan desa sehingga bisa memiliki 19 desa dalam pembangunan .” harapkan saya anggota dewan ini dapil satu bisa memiliki 19 desa ,” kata dia saat tanya jawab terhadap 9 anggota dewan.

Badan Pemberdayaan Desa (BPD), Desa Karang Anyar Irham Ali mengharapkan terhadap anggota DPRD bisa membangun insfrastruktut arah kependidikan dan jembatan penghubung.

“Saya minta terhadap DPRD pembangunan Insfrastruktur sepanjang empat kilo, dan jembatan diperbaiki dan jangan ditunda-tunda,” pungkasnya.dannbsp;(Intai/al).

  Uji Kemampuan Baca Qur'an, Pemkab Pesawaran Gelar MTQ Bagi ASN dan THLS

dannbsp;

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *