Persiapkan LSS, Pemkot Metro Gelar Kegiatan Jumat Bersih

Metro, INTAILAMPUNG.COM danndash; Persiapan menghadapi penilaian Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional pada tanggal 25 Juli 2018 mendatang. Pemerintah Kota Metro menggelar kegiatan jumat bersih yang dipusatkan di SMPN 4 Metro, Lapangan Iringmulyo Metro Timur dan area sekitarnya (20/07/2018).

Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Metro, Prayetno menilai, jumat bersih yang dipusatkan di SMPN 4 Metro dan sekitarnya dalam rangka penilaian LSS, diharapkan dapat dilakukan secara maksimal. danldquo;Sehingga pada hari penilaian lokasi ini sudah siap untuk diperlombakan,danrdquo; ucapnya.

Lanjut kata Prayetno, dengan banyaknya keterlibatan petugas kebersihan Kota Metro, serta seluruh Satuan Kerja di Lingkungan Pemerintah Kota Metro. Jumat bersih yang berlangsung ini sangat membantu dalam menjaga keindahan dan kebersihan Kota metro. Terutama mengingat akan dilaksanakannya LSS tingkat nasional. danldquo;Antusias dari para pelajar juga sangat terlihat dalam kegiatan ini,danrdquo; bebernya.

Prayetno juga mengutarakan, bahwa kegiatan jumat bersih ini dilakukan tidak hanya pada saat adanya perlombaan, tetapi akan terus dilakukan. danldquo;Kegiatan kebersihan ini diharapkan dapat menggugah warga Kota Metro akan pentingnya nilai kebersihan dan keindahan di Kota Metro, sehingga kesehatan dan kenyamanan akan dapat dirasakan bersama,danrdquo; terangnya. (Intai).

dannbsp;

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *