Loekman Buka Jambore Perempuan Pertama di Lamteng

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Telahdannbsp;banyak upaya yang dilakukan Pemerintah dalam rangka membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dalam berbagai bidang kehidupan. Baik yang dilakukan secara sektoral maupun terpadu melalui berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan bersama-sama dengan masyalakat.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., dalam sambutanya saat menghadiri Jambore Perempuan Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2018 dipondok Yangti, Kamis (3/8/2018).

Untuk itu, Pemerintah bersama masyarakat Kabupaten Lampung Tengah senantiasa berupaya untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) melalui berbagai kegiatandannbsp;termasuk diantaranya pemberdayaan perempuan.

danldquo;Saya sungguh sangat mendukung kegiatan Jambore Perempuan Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2018 ini. Kegiatan ini merupakan Jambore Perempuan yang pertama. Tapi saya sungguh berharap kegitan ini dapat menjadi sarana bagi segenap kaum perempuan di Kabupaten Lmapung tengah menjadi perempuan yang cerdas, sehat, kreatif dan mandiri,danrdquo; ucap Loekman.

Dalam mengikuti jambore ini, lanjutnya, terus galilah potensi perluaslah persahabatan. danldquo;Kepada panitia penyelenggara kegiatan ini saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas dilaksanakannya kegiatan yang amat bermanfaat bagi perempuan perempuan hebat Kabupaten Lampung Tengah,danrdquo; tuntasnya. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *