Loekman : Jembatan Penghubung Tingkatkan Roda Perekonomian Masyarakat

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., resmikan jembatan penghubung antara dua dusun. Yakni dusun VII menuju dusun VIII Kampung Lempuyang Bandar Way Pengubuhan.dannbsp;dannbsp;

Loekman mengatakan, bahwa pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Lampung Tengah, selama ini merupakan pembangunan oleh untuk masyarakat Lamteng. Dengan tujuan menciptakan kesejahtraan. “Bukan hanya secara meteriil, namun juga secara ekonomi,” ucap Loekman, saat peresmian jembatan penghubung dua dusun di Kampung Lempuyang Bandar, Way Pengubuhan, Lamteng. Senin (6/8/2018).

Lanjut kata Loekman, upaya untuk meningkatkan roda perekonomian masyarakat Lampung Tengah, diperlukan pembangunan di segala sektor. Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Lamteng mewujudkannya dengan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur yang memadai. “Termasuk pembangunan jembatan,” katanya.

Baca Juga

Loekman berharap, pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur yang dikembangkan, mampu membuka isolasi daerah. Dengan harapan mampu menumbuhkan dan meningkatkan aktifitas roda perekonomian masyarakat.dannbsp;

Loekman menambahkan, pembangunan sarana infrastruktur jembatan penghubung ini, diharapkan tidak hanya menyentuh bidang ekonomi dan transportasi. Tetapi juga menyentuh aspek kehidupan kita lainnya. Serta hal ini juga merupakan bukti kepedulian pemerintah terhadap masyarakat.

Dengan selesainya pembangunan Jembatan dan peresmian penggunaannya. “Saya harapkan dapat kembali memperlancar akses transportasi dan mobilitas masyarakatdannbsp;dan juga meningkatkan kelancaran roda perekonomian masyarakat,” tutupnya.(Intai).

dannbsp;

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *