Bidik Juara Liga Inggris 2018-2019, Emery Ingin Nikmati Cara Arsenal Capai Prestasi

Pelatih Arsenal Unai Emery

LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery, dibebani target serta harapan tinggi dari para penggemar untuk mengakhiri puasa gelar juara Liga Inggris yang terakhir kali diraih pada 2004. Namun, pelatih asal Spanyol itu punya target pribadi yakni menikmati setiap pertandingan.

Emery juga ingin agar setiap pemain dan suporter memiliki kedekatan serta menikmati setiap pertandingan. Pelatih berusia 46 tahun itu akan senang apabila pemainnya bisa mentransfer energi positif serta gairah tinggi kepada para suporter.

Sebagaimana diketahui, Unai Emery ditunjuk oleh petinggi Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger yang sudah bercokol di London Utara selama 22 tahun. Mantan pelatih Sevilla itu diharapkan mampu melanjutkan filosofi sepakbola menyerang ala The Professor sekaligus merengkuh titel bergengsi.(Baca juga: )

“Sangat jelas tujuan dari klub ini adalah juara dan mengincar gelar. Saya pribadi lebih ingin menikmati cara kami mencapai tujuan. Saya ingin para pemain dan suporter merasa sebagai kesatuan, menikmati setiap pertandingan, dan setiap momen di stadion,” ungkap Unai Emery, mengutip dari Football London, Sabtu (11/8/2018).

“Sukses adalah untuk terus berkembang, bertumbuh, membangun satu tim dengan kepribadian, dan kemudian menang. Begini target kami, tumbuh menjadi tim penuh gairah, kualitas, terorganisir, dan dengan begitu kami akan dekat dengan kemenangan di masa depan,” imbuh mantan pelatih Valencia itu.Unai Emery dan anak asuhnya akan langsung menghadapi ujian berat di partai perdana Liga Inggris 2018-2019 dengan menjamu juara bertahan Manchester City di Stadion Emirates, Minggu 12 Agustus malam WIB. Kemenangan atas The Citizens tentu akan menjadi momentum bagus bagi Si Gudang Peluru.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *