Ronaldo: Saya memang Sudah Ingin Bermain Bersama Juventus sejak Kecil!

Cristiano Ronaldo

TURIN – Cristiano Ronaldo mengungkapkan rasa bangganya bisa bermain bersama Juventus. Terlebih, Ronaldo sendiri mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyimpan impian berseragam Juve sejak masih kanak-kanak.

Sebagaimana diketahui, Juve akhirnya berhasil mendaratkan Ronaldo dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen Juve rela kehilangan uang sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1.6 triliun demi mengamankan jasa kapten Timnas Portugal tersebut.Kehadiran Ronaldo memang mendapatkan sambutan hangat dari seluruh jajaran yang berada di Juve, mulai dari pendukung, pemain, hingga para petinggi klub berjuluk Bianconeri tersebut. Hal itu wajar, mengingat Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Baca Juga:

Akan tetapi kenyataannya tak hanya para orang-orang di Juve yang merasa bahagia dengan hadirnya Ronaldo. Bahkan Ronaldo sendiri mengaku sangat terhormat bisa menjadi bagian dalam keluarga besar Juve. Terlebih, Ronaldo mengaku Juve adalah klub impiannya sejak kecil.“Saya merasa senang. Semuanya lancar, termasuk tesnya. Orang-orang di sekitar stadion, para suporter, juga mereka di tempat latihan, semuanya sangat baik pada saya. Saya benar-benar merasa lega akhirnya bisa bergabung dengan Juve,” ucap Ronaldo, seperti dikutip dari Football Italia, Minggu (12/8/2018).

“Juventus adalah klub yang fantastis. Sejak kecil, saya melihat tim ini dan berharap bisa bermain di sini suatu hari nanti. Sekarang saya bermain untuk klub yang fantastis, salah satu yang terbesar di dunia,” tutup kapten Timnas Portugal tersebut.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *