Wabup Loekman Terus Giatkan Laju Pembangunan Desa

Wabup Lamteng Loekman pantau infrastruktur jalan dan jembatan di Rawa Kentong Dusun 4 Kampung Restu Buana Kecamatan Rumbia, Lamteng.

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengahdannbsp; di bawah pimpinandannbsp; Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., terus menggiatkan laju pergerakan pembangunan di desa-desa dan melakukan penataan di wilayah perkotaan sebagai wujud dari program membangun.

Untuk memastikan perjalanan pembangunan itu, Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dengan didampingi sekertaris Daerah Adi Erlansyah dan Dinas terkait lainnya, melakukan pemantauan secara langsung di sejumlah titik pembangunan yang telah berjalan dan akan dilakukan pembangunannya. Salah satunya adalah jalan dandannbsp; jembatan yangdannbsp; ada di Rawa Kentong Dusun 4 Kampung Restu Buana Kecamatan Rumbia.dannbsp;

Direncanakan Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto akan melakukan gotong royong bersama masyarakat di kecamatan rumbia. Tepatnya dilokasi jalan dan jembatan yang ada di dusun 4 rawa kentong Minggu 19 Agustus 2018 mendatang. Hal itu di katakan Loekman saat melihat secara langsung kondisi jalan dan jembatan yang menghubungkan desa-desa yang ada di Kecamatan Rumbia.

“Budaya gotong royong harus kita hidupkan kembali karna budaya gotong royong adalah warisan dari para pendahulu kita,” ucap Loekman.

Loekman mengatakan, bila kita mengandalkan pembangunan dari pemerintah, tentunya prosesnya membutuhkan waktu yang lama. “Untuk itu, saya bersama dinas tekait akan memberi bantuan peralatan berat untuk memperbaikidannbsp; jalan dan jembatan di rawa kentong ini,” tegas Loekman.

Loekman berharap kepada warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Rumbia,dannbsp; untuk bersama-sama bergotong royong memperbaiki jalan dan jembatan tersebut.dannbsp;

“Karena dengan dapat dilewati jalan tersebut tentunya diharapkan akan mampu mempermudah akses masyarakat untuk beraktivitas, dan dengan program gotong royong ini percepatan pembangunan di lampung tengah ini lebih baik lagi,” tuntasnya. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *