Sederet Klub Top Eropa Setia Menanti Transfer Gratis Rabiot di Akhir Musim

Adrien Rabiot

PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot, telah memutuskan kalau ia tak akan memperpanjang kontraknya bersama klub Ibu Kota Prancis itu yang akan habis pada 30 Juni 2019. Tak ayal, gelandang 23 tahun itu pun menjadi bidikan sejumlah klub top Eropa di akhir musim nanti.

Sebelum ini, PSG telah menawarkan Rabiot perpanjangan kontrak dan kenaikan gaji. Pasalnya, kehadiran Rabiot masih dibutuhkan di lini tengah Les Parisiens. Tercatat, dalam dua pertandingan awal di Liga Prancis, Rabiot selalu dimainkan sebagai starter oleh pelatih Thomas Tuchel. Akan tetapi, Rabiot memilih untuk menolak memperpanjang kontraknya.

(Baca juga: )Sejauh ini, dilaporkan bahwa Barcelona, Juventus, dan AC Milan menjadi tiga klub yang telah menunjukkan ketertarikannya memboyong Rabiot. Kendati begitu, menurut kabar yang diwartakan Gazetta dello Sport, Selasa (21/8/2018), Inter Milan juga berminat mendapatkan jasa pemain asal Prancis itu di akhir musim.Barcelona disebut sebagai klub yang paling berpotensi mendapatkan jasa Rabiot. Maklum saja, Barca adalah klub yang telah memiliki nama besar dan memiliki skuad mumpuni untuk meraih gelar juara. Setelahnya, barulah Juventus yang memiliki potensi besar juga untuk mendapatkan Rabiot secara gratis di akhir musim.

Meski begitu, bukan berarti Milan dan Inter tak memiliki kesempatan. Pasalnya, jika Rabiot ingin mendapatkan peluang bermain lebih banyak sebagai starter, maka salah satu dari dua klub asal kota mode itu bisa menjadi pilihan. Seperti diketahui, jika bergabung dengan Barca atau Juve, maka Rabiot harus siap bersaing dengan para gelandang top lainnya untuk memperebutkan tempat di lini tengah.

Sumber: Okezone Bola

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *