Sandiaga Tak Ingin Struktur Timsesnya Disusun Tergesa-gesa

Bakal calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Uno tidak ingin struktur tim sukses (Timses)-nya disusun tergesa-gesa

JAKARTA – Bakal calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Uno tidak ingin struktur tim sukses (Timses)-nya disusun tergesa-gesa. Sandiaga mengatakan bahwa struktur Timsesnya masih disusun hingga saat ini.

Dia melanjutkan, pertemuan sejumlah elite partai politik (Parpol) pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terus dilakukan. Dan malam ini, kata dia, para sekretaris jenderal partai pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar rapat untuk membahas hal tersebut.

“Jadi, saya mendorong agar tidak perlu tergesa-gesa, tapi kita tangkap aspirasi semua elemen masyarakat terrepresentasi,” ujarnya di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (PAN), Jalan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018) malam.

Begitu juga dengan visi dan misi dirinya bersama Prabowo Subianto sebagai kandidat Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019, belum rampung. “Ya akan terus mendapat masukan semua mitra koalisi, dan akan kita review dan akan perbaikan-perbaikan,” ucapnya.

Namun, dia memastikan bahwa persoalan ekonomi menjadi prioritas dalam visi dan misinya itu. “Percepatan pembangunan dan pemerintahan yang bersih merupakan juga prioritas,” katanya.

Sumber: SINDONEWS

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *