Pairin dan Djohan Tinjau Proyek Pembangunan Gedung MCC Kota Metro

Metro, INTAILAMPUNG.COM – Dalam rangka memastikan kelancaran pekerjaan pembangunan, Walikota Metro Achmad Pairin didampingi oleh Wakil Walikota Metro Djohan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Metro, melakukan peninjauan Proyek Pembangunan Gedung MCC Kota Metro, Selasa (04/09/18).

danldquo;Proyek pekerjaan yang ditinjau hari ini, menunjukkan progres yang baik. Namun demikian, saya tetap meminta kepada para pekerja untuk bekerja maksimal dan sesuai waktu yang telah ditentukan,” jelasnya.

danldquo;Saat ini pembangunan gedung MCC masih dalam tahap pembangunandannbsp;blasman, dan lantai pertama, namun target kita bersama bulan September lantai 2 sudah dalam tahap pengecoran juga,danrdquo; ucap Walikota Metro.

Dalam peninjauan itu juga, Wakil Walikota Metro Djohan melihat langsung secara detail pekerjaan. danldquo;Cor- coran dag, lantai beton harus kokoh, jangan sampai ada kejadian bangunan roboh pada jangka yang pendek, sehingga itu dapat merugikan pihak pemborong sendiri,danrdquo; tegasnya. (rls/Intai).

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *