MPM Gelar Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018

Kampanye keselamatan berkendara di jalan terus dilakukan berbagai pihak dengan gencar. Salah satunya adalah kampanye Safety Riding yang masuk ke pelosok-pelosok kampung.

Kampanye keselamatan tersebut bertema Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya, yang diselenggarakan mulai bulan September hingga Desember 2018.

Kegiatan tersebut diselenggarakan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor motor wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur (NTT), bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) dan Polrestabes Surabaya.

Pembukaan secara resmi program Safety Riding Kelana Kota Surabaya dilakukan Minggu (23/9). Dihadiri Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan, dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya, Irvan Wahyu Drajad.

Program yang bertujuan mengedukasi masyarakat akan pentingnya keamanan dan keselamatan berlalu lintas di jalan ini, memang dikemas dengan cara yang unik dan menarik.

Yaitu mengajak warga se-Kota Surabaya, untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Tentunya agar masyarakat lebih memahami tentang pentingnya keselamatan berkendara.

Ada berbagai aktifitas dalam Honda Safety Riding Kelana Kota Surabaya 2018. Pertama adalah memilih Safety Riding Agent dan Pemilihan Kampung Safety Riding Terbaik.

Lalu lomba Vlog Safety Riding, Kompetisi Kampung lalu Lintas dan Lomba Safety Riding diikuti 200 sekolah SMA sederajat di Kota Surabaya. Suwito, Presdir MPM mengatakan acara ini merupakan wujud kepedulian MPM terhadap warga Surabaya.

dan#8220;Bekerjasama dengan Pemkot dan Polrestabes Surabaya, ini merupakan tahun ketiga MPM menyelenggarakan acara yang bertema serupa. Tentunya dengan sasaran lebih luas ke seluruh Kota Surabaya,dan#8221; ungkapnya.

Suwito menambahkan, adanya Honda Safety Riding Kelana Kota dan kampanye Cari_Aman, diharapkan kian meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas warga Surabaya. dan#8220;Ini sangat penting, untuk diri sendiri maupun buat pengendara lain,” tutupnya.

  Bukannya Mobil Gres, Honda Pamerkan HR-V Hancur Habis Uji Tabrak

Buat sobat yang ingin memiliki produk sepeda motor terbaru dan second, dengan proses angsuran mudah dan ringan, bisa klik : di sini.

Sumber: MotoMaxx

Baca Juga

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *