10 Pejabat Pemkab Lamteng Kembali di Rolling Bupati Loekman

Lampung Tengah, INTAILAMPUNG.COM – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, S.Sos., kembali merombak stuktural jabaran eselon II dan eselon III di lingkup Pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng).

Dalam perombakan tersebut, setidaknya ada 10 pejabat yang di rolling. Diantaranya tiga pejabat eselon II dan tujuh pejabat eselon III.

“Hari ini total ada 10 pejabat yang kita lakukan pergantian jabatannya,” ucap Loekman saat melakukan rolling pejabat. Jumat, kemarin.

Kata Loekman, pergantian posisi jabatan dalam struktur pemerintahan hal yang biasa dilakukan, dengan tujuan penyegaran.

Pergantian ini kata dia, sudah melalui pertimbangan yang sangat matang dengan melibatkan tim ahli.

“Tujuannya bagaimana menciptakan kenyamanan dan meningkatkan kinerja, dan pelayanan kepada masyarakat,” bebernya.

Dalam perollingan tersebut Loekman berharap, para pejabat yang baru, agar bekerja dengan maksimal. Karena dalam waktu enambulan kedepan bakal kinerja para pejabat yang telah di ganti akan dilakukan evaluasi kembali.

“Kalau kinerjanya tidak baik akan kita ganti lagi, dan bahkan tidak akan kita pakai,” ancam Loekman.

Sementara untuk mengisi posisi jabatan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang kosong, dalam waktu dekat akan dilakukan lelang secara terbuka.

Loekman menambahkan, bahwa dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan pergantian tahap dua jajaran pejabat struktural di Pemkab setempat.

“Senin depan akan kita bahas tahap dua pergantian. Kalau untuk SKPD yang kosong akan kita lakukan lelang jabatan secara terbuka,” terang Bulati Loekman.

Untuk di ketahui, dalam rolling  yang di gelar pada, Jumat (29/11) lalu, benwrapa pejabat seperti Kusuma Riyadi, jabatan lama Kadis Sosial, jabatan baru Asisten I, Yunizar Dispenda menjadi Asisten II Madani jadi Kepala Dispenda. (Intai).

Baca Juga

LAINNYA