GBK hingga Balai Kota, Ini Rute Pawai Juara Persija

GBK hingga Balai Kota, Ini Rute Pawai Juara Persija

Persija Jakarta akan menggelar pawai juara dari GBK hingga Balai Kota

JAKARTA – Juara Liga 1 2018, , bakal melakukan pawai merayakan kesuksesan mereka pada Sabtu (15/12/2018) pagi WIB. Pawai tersebut sempat tertunda karena Macan Kemayoran harus melakoni laga di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018-2019 kontra Bogor FC.

Seluruh skuad Persija Jakarta dipastikan akan ikut dalam pawai tersebut. Ofisial, pelatih, hingga pemain bakal mengusung trofi Liga 1 tersebut dengan menaiki bus khusus yang disediakan Transjakarta. Tidak hanya tim utama, tetapi Persija U-19 dan U-16 juga akan diarak melalui rute khusus.

Baca Juga

Melansir dari situs resmi Persija Jakarta, Sabtu (15/12/2018), rute pawai juara akan dimulai dari Patung Panahan di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Iring-iringan akan melanjutkan perjalanan lewat Jalan Asia Afrika, lalu menuju FX Sudirman.(Baca juga: )

Dari pertigaan tersebut, pawai akan masuk ke Jalan Jenderal Sudirman hingga melewati MH Thamrin sampai Bundaran Patung Kuda. Pawai gelar juara itu akan diakhiri di Balai Kota DKI Jakarta yang sekaligus menjadi lokasi puncak acara.

Para penggawa Persija Jakarta akan menaiki bus dua lantai dengan atap terbuka yang disediakan khusus PT Transjakarta. Dengan demikian, suporter Persija Jakarta, The Jakmania, dapat bertatap muka dengan idolanya tersebut di sepanjang rute.“Saya harapkan seluruh elemen yang akan mengikuti pawai bisa menjaga ketertiban dan tidak mengganggu warga Jakarta lainnya,” ujar Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *