5 Pemain yang Bangkit di Musim 2018-2019, Nomor 2 Suksesor Cristiano Ronaldo

5 Pemain yang Bangkit di Musim 2018-2019, Nomor 2 Suksesor Cristiano Ronaldo

David Luiz

SEPAKBOLA sejatinya adalah olahraga yang unik. Pasalnya, pemain yang hebat pada suatu musim, bukan jaminan pemain tersebut bakal bersinar lagi di musim berikutnya. Begitu pun yang terjadi sebaliknya. Seorang pemain yang awalnya dianggap mengecewakan, bukan berarti tak akan memiliki karier yang gemilang.

Sepanjang sejarah sepakbola, sudah terdapat banyak kasus seperti di atas. Mohamed Salah misalnya, yang sempat terbuang di Chelsea, namun kini justru menjadi andalan utama Liverpool. Pada musim kompetisi 2018-2019 pun terdapat sejumlah pesepakbola yang mampu bangkit usai mengalami kegagalan. Berikut adalah kelima pesepakbola tersebut.

Baca Juga

5. Andre GomesBarcelona merupakan salah satu klub terbaik di dunia yang di dalamnya terdapat banyak pemain bintang. Itulah mengapa terdapat cukup banyak pemain yang dinilai gagal ketika berseragam Barcelona lantaran kalah saing dari pemain lainnya. Salah satu contohnya adalah Andre Gomes.

Bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2016, Andre Gomes nyatanya kesulitan untuk tampil reguler di klub berjuluk Blaugrana itu. Tak ayal, pada musim panas 2018 Andre Gomes pun hengkang ke Everton. Bersama klub asal kota Merseyside itu, Andre Gomes pun unjuk gigi. Kini, Andre Gomes menjadi jenderal lapangan tengah Everton, yang mana ia selalu memberikan umpan akurat di waktu yang tepat.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *