Guardiola Bantah Pernyataan Klopp yang Sebut Man City Tak Miliki Kelemahan

Guardiola Bantah Pernyataan Klopp yang Sebut Man City Tak Miliki Kelemahan

Klopp dan Guardiola.

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, , membantah pernyataan rivalnya, yakni Jurgen Klopp (Liverpool), yang mengatakan bahwa The Citizens –julukan Man City– tak memiliki kelemahan di musim 2018-2019. Guardiola merasa sebuah tim pasti memiliki suatu kelemahan dan kelebihan, jadi ia merasa tidak mungkin Man City tak memiliki titik lemahnya.

Sebelumnya Klopp pernah mengatakan bahwa Man City adalah tim yang tidak memiliki kelemahan di sepanjang gelaran musim 2018-2019. Akan tetapi Guardiola membantah pernyataan Klopp tersebut. Ia merasa bahwa Man City masih memiliki kelemahan, karenanya setiap waktu ia terus mencoba untuk memperbaiki kelemahan tersebut. Akan tetapi ia mengatakan bahwa tak mungkin semua kelemahan dapat ditutupi dengan baik.

Baca Juga

“Semua tim pasti memiliki titik kekuataan dan kelemahannya masing-masing. Tentu saja kami (Man City) memiliki suatu kelemahan dan kami tengah memperbaiki hal tersebut,” tegas Guardiola, dikutip dari Sportskeeda, Sabtu (22/12/2018).

“Jelas kami punya (kelemahan). Akan tetapi itu adalah hal yang wajar. Pernyataan seperti itu (yang dikatakan Klopp) saya anggap sebagai perspektif bahwa (tim lawan) mungkin saja ada titik kelemahannya,” tambah pelatih berpaspor Spanyol itu.Persaingan antara Man City dengan Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 memang sangat ketat. Tim asuhan Guardiola kini bercokol di urutan kedua dengan raihan 44 poin, atau terpaut satu angka dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Sumber: Okezone Bola

LAINNYA

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *